Kamis, 30 Juni 2016

Tertarik dengan Program Rehabilitasi Narkoba di Madani

(Anda Bertanya, Madani Melayani)

Saudari SS Bertanya:

Assalamualaikum wr. wb.

Kepada Yth.
Pengurus Madani Mental Health Care Foundation

Saya sedang mencari info mengenai tempat rehabilitasi narkoba untuk kerabat saya dan saya menemukan info mengenai Madani ini dari internet.

Mengenai program saya sangat tertarik di Madani ini karena tidak hanya fokus bagaimana pemakai bisa pulih (biologis), tetapi juga dari sisi psikologis, sosial, dan spiritual juga ditempa.

Tapi, yang ingin saya tanyakan dan takut menjadi kendala yaitu mengenai biaya. Berkenankah Madani memberi tahu berapa besaran biaya untuk proses rehabilitasi di Madani?


Mohon maaf sebelumnya kalau saya langsung bertanya mengenai biaya karena keluarga bukan dari kalangan berada sehingga masalah ini yang pertama saya ingin tanyakan.

Dan, ini saya berinisiatif mencari informasi bagaimana cara untuk membantu kerabat saya yang terlanjur memakai narkoba.

Terima kasih atas kesediaan dari Madani untuk berkenan merespon pertanyaan dari saya.

Madani Menjawab:

Wa `alaikumus salam wb. wb.

Mbak SS dapat menghubungi nomor Madani di nomor:
(021) 8578228 (Kantor Madani)
0816  1342 931 (Usdar)
0813 8397 6679 (Ust. Samsul)
0857 1651 2782 (Ust. Gyn)
0821 1000 8384 (Ust. Jami)
untuk mengkonfirmasi langsung tentang biaya di Madani.

Mengenai biaya Madani juga memiliki sistem subsidi silang dengan melihat kondisi jumlah dan kooperatifnya santri (klien) serta pihak keluarga.

Demikianlah penjelasan Madani. Semoga kerabat Mbak SS segera mendapatkan kepulihan dan keluarga senantiasa diberikan kesabaran oleh Allah untuk terus menemani klien dalam menjalani proses rehabilitasi narkobanya. Amin.


Salam Berobat-Bertaubat-Bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar