Kamis, 05 Mei 2016

Gangguan Kesehatan Pecandu Putaw

NARKOBACANDU.BLOGSPOT.CO.ID – Semua jenis narkoba, bagaimana pun cara memakainya, berapa lama pun seseorang mengkonsumsinya akan memberikan dampak buruk bagi kesehatan manusia.

Narkoba jelas-jelas merusak manusia. Oleh karena itu, jangan sampai terlintas sedikitpun dalam benak kita untuk berani-berani mencobanya. Sekali mencoba, akan sangat sulit untuk melepaskan diri dari cengkramannya.

Termasuk kali ini salah satu jenis narkoba yaitu putaw, yang akan saya uraikan dampak buruknya bagi manusia yang telah ketagihan dan bergantung padanya:

1)        Perilaku Maladaptif
Pecandu narkoba jenis putaw ini akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan lingkungannya. Akibatnya, pecandu putaw akan cenderung mengalami kesulitan dalam menyelesaikan tugas belajar atau pekerjaannya, hilang fungsi sosialnya, paranoid (mudah menaruh curiga pada setiap orang), dan sering mengalami ketakutan yang tidak memiliki alasan.


2)        Ingatan Menurun
Ingatan para pecandu narkoba jenis putaw akan menurun dengan drastis. Hasilnya pecandu putaw akan menjadi manusia yang rusak memorinya dan sangat pelupa (pikun). Akibatnya, berbagai nasihat yang diterima hanya akan “masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri”. Pecandu putaw pun akan sering melanggar nasihat daripada menaatinya.

3)        Sulit untuk Berkonsentrasi
Konsentrasi para pecandu putaw akan mengalami goncangan hebat. Pecandu putaw akan sangat sulit untuk memusatkan konsentrasinya pada sebuah perkara. Akhirnya, pelajaran banyak ia tinggalkan atau pekerjaan akan banyak yang terbengkalai. Diajak berkomunikasipun akan lebih sering tidak nyambung. Yang lebih parah lagi, akibat rusak daya konsentrasinya ini, para pecandu putaw akan mengalami kecelakaan lalu lintas berulang kali.


Masih teramat banyak gangguan kesehatan yang dialami oleh seorang pecandu putaw. Bagi kamu yang ingin tahu dampak buruk putaw terhadap kesehatan manusia, silakan klik Gejala Fisik dan Psikis Pecandu Heroin Alias Morphine Alias Opiate Alias Putaw (Bagian Pertama) dan Gejala Fisik dan Psikis Pecandu Heroin Alias Morphine Alias Opiate Alias Putaw (Bagian Kedua).

1 komentar:

  1. CROWNQQ I AGEN BANDARQ I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK I DOMINO99 ONLINE TERBESAR

    Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ

    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    9 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat (NEW GAME)

    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 9 Permainan Menarik

    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick daftar crownqq

    Link Resmi CrownQQ:
    RATUAJAIB.COM
    RATUAJAIB.NET
    RATUAJAIB.INFO

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
    BLOG ARTIKEL
    CROWNWIN
    CERITA DEWASA

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    WHATSAPP : +855882357563
    LINE : CS CROWNQQ
    TELEGRAM : +855882357563v

    BalasHapus