Sabtu, 09 Desember 2017

UJams, “Menjaga Kebaikan Bersama”

(Catatan 11, Memeringati HAS 1 Desember 2017)

“Sesungguhnya Allah tidak pernah menzalimi manusia. Tapi sesungguhnya manusialah yang telah menganiaya dirinya sendiri.” QS. Yunus: 44.

Banyak hal tentunya bagi ODHA. Terima hal tersebut dan kuatkan diri kepada Allah SWT. Bangun pola hidup yang baik dan sehat. Kuatkan komitmen dan yakinkan bahwa setiap penyakit itu ada obatnya.

Allah Maha Penerima Taubat bagi orang-orang yang mau kembali kepada-Nya. Tidak usah ragu dan sungkan. Tetaplah percaya diri bahwa Tuhan Yang Maha Esa akan selalu mendengar setiap hamba-hamba-Nya yang mau kembali kepada-Nya.

Perzinaan yang saat ini secara masif dilakukan di berbagai media sosial (medsos) saat ini sangat perlu untuk kita waspadai. Jagalah diri kita. Dekatkan diri kita kepada orang-orang yang baik.

Pegang teguh al Quran. Itulah pedoman kita dalam kehidupan. Sebentar lagi kita akan memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Beliau adalah contoh ideal saat ini dan sampai akhir nanti. Beliau yang  mengarahkan kita kepada nilai-nilai kebaikan.

Ini adalah salah satu gerakan kita untuk memeringati 1 Desember 2017 dari Yayasan Madani Mental Health Care yang selalu berjuang untuk berbagai kebaikan. Insya Allah, kita adalah orang-orang yang mencintai kebaikan bersama. Kebaikan untuk keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar